Liburan di kota Bima Nusa Tenggara Barat



Hai guys berbagi pengelaman itu bagus bukan ? jadi kali ini gue mau berbagi cerita pengalaman gue yang berlibur di Bima (kampung halaman)… itu liburan yang luar biasa buat gue. Oh iya, mungkin ada dari kalian yang belom tau bima ?? Bima adalah sebuah kota otonom yang terletak di Pulau Sumbawa bagian timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat, Indonesia guys. Bima itu kampung halaman gue guys, kedua orang tua gue asli bima. Jadi liburan gue waktu itu libur semester guys dan pas banget bulan puasa, ya bisa dibilang mudik lah yaaaa…. Seminggu lebih gue di bima dan 2 kali ke pantai, namanya pantai kolo. Pantai kolo adalah salah satu objek wisata unggulan katanya guys gue engga begitu tau soal bima guys dikarnakan dari kecil sampai sekarang gue tinggal dikota bekasi… pantainya engga kalah bagus sama lombok :). Waktu itu gue juga mau berlayar ke pulau kambing guys cuman engga jadi karna udah sore dan gelombangnya gede. ada beberapa foto pas gue dibima ni guys, ngeshare sedikit indahnya alam bima :). 


ok guys foto yang disebelah kanan ini foto gue dan keluarga gue di saung sawah belakang rumah nenek gue...  >>
   






 nah ini foto ini juga masih sawah belakang rumah nenek gue. cantik kan pemandangannya ?? :)







kalo yang ini udah beda lokasi guys. ini dipantai kolo, engga kalah cantik sama pantai di lombok dan bali kan ?? ;) >>





 ini juga masih di pantai kolo guys...







ini juga di pantai kolo, ini pas kita mau berlayar ke pulau kambing tp engga jadi, haha...



 
 nah kalo yang ini di bukit sebelah rumah nenek gue, cantik yaaaaa... :)


















foto yang diatas,sebelah kiri dan dibawah ini juga di bukut sebelah rumah nenek gue...
















kalo yang ini di owi wontu, maaf kalo tulisannya salah bahasa bima soalnya itu ahaha... owi wontu itu mata air yang samping-sampingan sama laut... foto disebelah kiri itu laut yang airnya lagi surut. foto yang dibawah itu mata airnya. lagi pada cucimuka tuh kita ahaha....











hem... sampai sini aja kali ya ceritanya guys. makasih buat yang sudah mampir ke blog ku ;)

1 komentar:

Pelangsing Teh Herbal Daun Jati Cina mengatakan...

kak, itu kalau untuk melihat sunset atau sunrise apakah bagus ??

liburan keluarga ke : Paket Wisata Dieng

Posting Komentar

Blogroll


Diberdayakan oleh Blogger.