curhat Photoshop

curhat sedikit soal kegemaran gue ngedit foto diPHOTOSHOP. gue mulai ngedit-ngedit foto diphotoshop itu mulai kelas 1 SMA. waktu itu gue bener-bener  buta engga tau gimana ngedit foto di photoshop dan gue terinspirasi dari editan sahabat gue (ayu tivani) gimana caranya editan gue harus sama sama editan sahabat gue itu. dan hasilnya selalu NORAKKKK!!!!!! -____- 
Tapi gue engga nyerah gitu ajaaaa, gue selau coba ngedit-ngedit dan hasilnya lumayan lah engga norakkk kaya pertama kali gue ngedit dan temen-temen gue pada minta editin foto mereka padahal editan gue norakkkk abisssss, heheheee!!!! dan kebetulan dulu pas kelas 3 SMA gue jadi panitia Buku Tahunan. kakak" yang ngurusnya pada jagoooo photoshop, gue engga mau kehilangan kesempatan belajar ngeditttt :D. 

Dan ini beberapa hasil editan gue.



0 komentar:

Posting Komentar

Blogroll


Diberdayakan oleh Blogger.